Tampilan baru, browsing lebih cepat seperti Firefox kembali ke Android - Artikel - Book - Software - SMKN 1 Gambut
Senin, 2016-12-05, 05:21:33
Welcome Guest | RSS

ŠӍҚЙ 1 ǤǺӍBƯҬ™
Software, Artikel, Forum, Photo, Social Network, Education, Iklan, Video, Berita, Blog.
E-Mail

Site menu
Section categories
Iklan
Iklan

Software

Main » Ad Board » Book » Artikel

Tampilan baru, browsing lebih cepat seperti Firefox kembali ke Android
Information | 2012-06-27, 04:11:19
Update besar pertama untuk Firefox untuk Android (download) sejak Januari telah tiba, dan membawa serta antarmuka baru, beberapa fitur baru, dan pendekatan baru untuk Android untuk Mozilla.

Perusahaan ini merilis versi stabil pertama dari Firefox untuk Android pada saat yang sama bahwa itu dirombak Firefox untuk PC, kembali pada Maret 2011. Hampir enam bulan setelah itu, perusahaan memutuskan bahwa Firefox asli untuk Android hanya tidak cukup baik. Dengan tanggap jarang terlihat oleh organisasi besar, Mozilla mengubah arah dan mulai bekerja pada browser Android berbeda.

"Pada musim gugur tahun lalu, kami menyadari [Firefox asli untuk Android] tidak cukup baik, tidak melakukan cara kita menginginkannya," jelas Johnathan Nightingale, direktur Mozilla Firefox rekayasa, melalui telepon kemarin. "Jadi kami membuat panggilan pada bulan Oktober untuk menulis ulang."

Versi baru dari Firefox untuk Android terus versi skema penomoran bahwa Mozilla telah mengejar sejak debut Maret 2011 mengenai siklus rilis cepat - itu terdaftar sebagai versi 14 - tetapi Nightingale mengakui bahwa itu benar-benar 1.0 baru. Lebih masuk ke browser, katanya, dari sekedar membangun interface pada kode asli.

"Re-menulis UI asli kita tahu akan memakan waktu tiga sampai empat bulan, yang memberi kami mulai instan," kata dia. Firefox tua untuk Android menderita lag parah dari ketika Anda mengetuk icon-nya ke titik di mana browser selesai loading. Tapi, Nightingale berkata, "kinerja panning dan zooming yang dibutuhkan membangun arsitektur baru."

Masalah tambahan termasuk integrasi Adobe Flash. Nightingale mengatakan bahwa Firefox insinyur tahu flash harus didukung, karena begitu banyak orang yang menggunakan Firefox telah meminta untuk itu dan karena itu masih digunakan pada sebagian besar situs yang menawarkan kaya-media konten. Namun, kata dia, coding dukungan Flash untuk Sandwich Es Krim Android 4.0 adalah berbeda daripada bagi Android 2.3 Gingerbread dan Android 2,2 Froyo, ketiga yang berbeda dengan Android 3.0 Honeycomb.

Firefox untuk Android 14 termasuk dukungan Flash, serta tap-to-play untuk plug-in. Ini memungkinkan beban situs dengan ikon disadap untuk memainkan konten Flash di akan. Ini bermanfaat baik untuk loading halaman lebih cepat dan untuk mengurangi penggunaan bandwidth selama data ini dibatasi kali.

Banyak fitur versi sebelumnya telah dibangun ke versi baru. Ada Firefox Sync, zoom in-page halus dan mudah; dukungan untuk Jangan Melacak header dan add-ons, dan HTML5 sangat baik, CSS3, dan dukungan hardware API, yang posisi Firefox untuk Android baik untuk masa depan dan pakan ke Boot Mozilla untuk proyek operasi Gecko sistem mobile, Nightingale mengatakan.

Ada beberapa fitur utama yang ditawarkan pesaing yang tidak di Firefox untuk Android. Dolphin HD dikenal dengan gerakan dan integrasi suara licin, sementara Opera Turbo adalah keuntungan nyata bagi mereka pada koneksi lamban. Anda dapat melihat review lengkap CNET Firefox 14 untuk Android di sini.

Nightingale dished sedikit pada apa yang datang untuk Firefox pada Android, yang siapa pun dapat memeriksa di Nightly browser dan Aurora membangun. Sebuah "Keterbacaan" mode untuk membaca artikel efisien saja mendarat dalam membangun Nightly, dan pemilihan teks juga prioritas, katanya. Sync akan mendapatkan pilihan push-to-perangkat sehingga Anda dapat segera mengirim URL ke Firefox untuk Android, yang didasarkan pada kode yang sama seperti Fox untuk Telepon add-on.

Akhirnya, versi Firefox dioptimalkan untuk tablet dalam bekerja, tapi perjuangan yang sedang berlangsung dengan Flash pendukung pada Honeycomb yang menunda rilis. Dan sementara tim desain Mozilla baru ini menunjukkan beberapa konsep untuk browser Firefox iPad-merek disebut Junior, Nightingale putus-putus harapan melihat pada tablet Apple dalam waktu dekat.

"Junior tidak pada jalur insinyur belum," katanya. "Hanya saja sesuatu pengalaman pengguna prototipe tim memamerkan apa yang telah mereka telah bermain dengan itu lebih dari protoypey diberikan kredit untuk.."


Bila Terjadi kesalahan atau link Download sudah Mati, anda Bisa Hub :
: sicklon@gmail.com : Sicklon Kz : @Sicklon_kz Atau Komentar, untuk Merepair Secepatnya
Added by: sicklon |
Views: 309 | Placed till: 2012-08-17 | Rating: 0.0/0 | |
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Registration | Login ]
Libur Puasa 2012

Pencarian :

Iklan
Wasiat Guru Sekumpul
1. Menghormati Ulama.
2. Baik Sangka Terhadap Muslimin.
3. Murah diri.
4. Manis Harta.
5. Manis Muka.
6. Jangan Menyakiti Orang.
7. Memaafkan Kesalahan Orang.
8. Jangan Bermusuh-musuhan.
9. Jangan Thoma.
10. Berpegang Kepada Allah Ta’ala kabul segala hajat.
11. Yakin Keselamatan itu ada pada yang benar.
12. Jangan merasa baik dari pada orang lain.
13. Tiap-tiap orang iri, dengki atau adu asah jangan dilayani serahkan saja pada Allah Ta’ala.
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Iklan
TibiaME - Kz

Copyright MyCorp SMK Negeri 1 Gambut © 2011 - 2016



/font>